Bapak/Ibu/Sdr ytk, segala puji dan syukur kepada Bapa di surga. Telah terbit buku baru saya yang berjudul: KEMULIAAN YESUS. MENYINGKAPKAN KRISTOLOGI YOHANES.

Buku yang merupakan edisi revisi dari disertasi tersebut mengambil bentuk ukuran yang lebih besar, baik dari segi tinggi dan lebarnya, tebal 384 halaman. Harga resmi adalah Rp.85.000. Bagi seratus orang pembeli pertama diberikan potongan 20 persen.

Mengungkap Berbagai Spekulasi

Sepanjang sejarah Gereja, ajaran tentang kedatangan Kristus yang kedua seringkali menimbulkan masalah. Berbagai spekulasi dimunculkan, yang mengakibatkan kebingungan di kalangan umat, kerugian, penderitaan bahkan kehilangan nyawa! Hal itulah yang diungkapkan dalam buku ini. Buku ini adalah edisi kelima dari buku yang berjudul Kristus Pasti Datang Kembali. Dalam edisi ini, judulnya diubah menjadi: Kristus Pasti Datang.

Kristologi Berdasarkan Yoh 1:14

“Allah berulangkali dan dengan berbagai cara berbicara dan menyatakan diriNya kepada manusia (Ibr 1:1-2). Salah satu dari cara itu, dan sebagai puncak penyataan diri Allah, adalah “logos sarx egeneto” atau “firman menjadi daging” (Yoh 1:14). Pendekatan Injil Yohanes tentang keilahian Yesus melalui konsepsi “logos” dijelaskan Dr. Mangapul Sagala secara rinci, hermeneutis dengan argumentasi teologis. Alur berpikirnya sistematis, enak dibaca dan mudah dicerna.

Kisah Nyata Anak-anak Tuhan

Tema penderitaan sangat akrab dalam kehidupan umat Tuhan. Hal itu sangat jelas dibaca di dalam lembar demi lembar Alkitab. Itu juga yang menjadi pengalaman banyak orang. Ada yang menderita karena ditinggal oleh orang-orang yang dikasihi. Tapi banyak juga karena bencana alam di berbagai tempat, seperti akibat Tsunami di Mentawai, Aceh, Nias dan Gunung Merapi di Yogya, Gunung Sinabung di Sumatera serta akibat tanah longsor di Wasior, Papua.

Page 1 of 4