Monday, 24 September 2018

Terima kasih untuk respon dan doanya untuk pelayanan saya di Washington DC. Syukur atas pelayanan tadi malam untuk orang-orang Batak. Satu lagi sesi yang tinggal malam ini (Rabu pagi jam 7 WIB). Mohon doa untuk seminar LGBT agar jadi berkat. Lalu, besok pagi terbang ke Denver.


Praise the Lord for the Rivival Meeting at IAPC, Washington DC, Saturday 23-7-2016, 5 pm.

Syukur kepada Bapa surgawi atas KKR hari Minggu kemarin 24.7.2016 di Washington DC, yang berjalan sangat baik. KKR yang diadakan di Gereja IAPC tersebut juga dimeriahkan oleh paduan suara Diaspora Maluku. Kita doakan terus agar umat Tuhan di sana brtumbuh dan bersatu melayani Tuhan.



SYUKUR UNTUK PELAYANAN SEMINAR DAN KKR DI NEW YORK, JUMAT SABTU 15-16 Juli 2016, QUEENS CHURCH.


Horas! Salam dari PBB, Parsadaan Bangso Batak di New York. Foto bersama Panitia dan pelayan KKR Sabtu 16 Juli 2016 yg dilaksanakan di Queens Church NY.


Rekan-rekanku Ytk, terima kasih untuk doa-doanya untuk pelayanan saya di New York sejak Kamis 14.7.2016. Syukur, semua pelayanan berjalan baik. Besok, Rabu pagi, saya akan melanjutkan pelayanan ke New Hampshire (Rabu sp Sabtu). Setelah itu, Minggu pagi terbang ke Washington DC (Minggu sampai Selasa). Foto di bawah adalah ibadah Minggu di HKBP Manhattan, NY juga kelompok PBB (Batak). Mari terus kita dukung dalam doa agar jemaat HKBP bersatu dan bertumbuh menjadi jemaat yang DEWASA (Efesus 4:13-15). Dengan demikian, menjadi berkat bagi umat di New York khususnya dan AS pada umumnya. Soli Deo gloria.