Thursday, 19 July 2018

Rekan-rekanku Ytk, khususnya semua peserta KTA, Kamp Tahunan Alumni ke-XI Perkantas. Mari siapkan diri dengan banyak doa. Kiranya kita maju terus di dalam Tuhan dan dilepaskan dari tipu daya Setan! Menjadi Kristen, aktivis, bahkan pejabat Gereja tidak menjadi jaminan! Dengan hati yang sedih saya katakan bahwa soal LGBT itu adalah salah satu tanda kebobrokan, pekerjaan setan dan kedagingan. Jangan pernah kompromi! Jangan percaya omong kosong. Berbagai teori di luar sana, banyak bicara omong kosong dan SAMPAH! Saya sebut beberapa saja. Mereka bilang bahwa :

1. LGBT itu karunia Tuhan. Padahal, Allah jelas murka atas dosa-dosa seperti itu (Roma 1:26-27)
2. LGBT itu adalah karena kecenderungan dari sono, given. Banyak orang cenderung melacur. Berarti juga karunia Tuhan? Mereka lupakan perbudakan dosa dalam diri manusia. Atau mereka sudah menolak dosa!
3. LGBT itu tersiksa, menderita...Lalu menuduh kita yg menolak perilaku LGBT seolah tidak tahu, tidak perduli, kejam. Padahal, sejak 50 tahun yang lalu, lae saya di Balige sudah korban LGBT. Sejak itu saya bertemu, berjuang menolong mereka. Syukur, Tuhan melepaskan mereka. Kita perduli dan mengasihi kaum LGBT, seperti kaum pelacur lainnya. Karena itu, kita TIDAK membiarkan mereka hanyut dan binasa!

Banyak omong kosong lainnya keluar dengan bahasa puitis, seolah bijak...Benarlah kata Firman Tuhan, mereka "Walaupun mereka mengetahui tuntutan hukum Allah...mereka bukan saja setuju tapi mereka ikut melakukannya" (Roma 1:32).