Monday, 19 November 2018

SERUAN BERNILAI KEKEKALAN

Salam sejahtera bagi kita semua.

Saya kembali ingin membagikan 'oleh-oleh' dari catatan harian saya untuk hari ini. Mari kita doakan terus Kekristenan di Amrik,khususnya di Hawaii, pulau wisata tsb.
Saya tadi pagi (Minggu 20 Sept.'09) beribadah ke Gereja King's Cathedral yg megah. Kapasitasnya melebihi Gereja2 sebelumnya, Hope Church dan St Theresia Church (Katolik). Gereja berkapasitas sekitar 1500 org tsb, jg penuh. Saya menyaksikan,yang hadir juga terdiri dari anak2 muda.

Saya sangat terkesan dengan seruan pendetanya, Dr James Marocco yang menantang jemaat berdoa untuk seluruh umat Tuhan di Hawaii. "Kita tidak ingin satu orang pun binasa". Demikian teriaknya dari mimbar.
Ketika khotbah diberitakan, terlihat sekali antusias jemaat memperhatikan dan berespon.
Pada akhir ibadah, pendeta menyerukan rencana program Gereja untuk masuk TV demi menjangkau lebih banyak jiwa bagi Tuhan. Syukur, cukup banyak yang berespon untuk memberi dukungan program tsb.

Kiranya hal yang sama terjadi di Jakarta dan seluruh Indonesia. Kiranya kemajuan zaman tidak membuat umat, khususnya kaum muda menjauh dari Tuhan. Sebaliknya, semakin mencintai Tuhan dan memiliki semangat yang MISSIONER.-

Salam hangat,