Monday, 11 December 2017

Sharing tentang Kekristenan di Indonesia.

Bapak,ibu dan Sdr/iku ytk, terimakasih untuk doa2nya. Barusan (Rabu 17.40 waktu setempat) selesai mempresentasikan tentang Indonesia di hadapan semua peserta seminar(28 org dari 12 negara). Juga turut hadir pengurus HI dan tenaga volunter yang pada umumnya orang2 Amerika. Mereka datang memenuhi auditorium. Pada kesempatan itu, saya juga menayangkan DVD tentang Paskah pada bln Mei yl di Istora Senayan.

Syukur, respons audience sangat baik. Hal itu terlihat bahwa ada delapan orang yg memberi kata sambutan menyatakan sangat terkesan dan berjanji berdoa utk Indo.Luar biasa! Presentasi itu diakhiri dgn mendoakan Indonesia.Sangat mengharukan doa2 mrk. Seorang rekan pendeta sampai meneteskan air mata. Soli Deo gloria.

Sungguh, dari doa itu kembali tergambar Indonesia tercinta yang sangat membutuhkan kabar baik untuk mengubah kehidupan bangsa, kini dan dalam kekekalan.

Marilah kita terus semakin sungguh2 berdoa sebagaimana Sdr2 kita di sini berdoa dengan sungguh2. Mari kita bekerja sama dan bekerja keras bagi perbaikan Indonesia tercinta.