TASK FORCE PERKANTAS. BERITA DUKA.

#TaskForcePerkantas
#TimMedisPerkantas

Rekan2 ytk, masih ingat status saya tentang TASK FORCE PERKANTAS?

Pada Minggu pertama peristiwa Covid19 saya mohon doa dan dukungan rekan2 utk rekan2 Tim Medis Perkantas yang terjun ke Medan perang menolong para pasien Covid19.

Pagi ini saya menerima berita duka. Kiranya Tuhan Yesus menghibur semua keluarga, khususnya orang tua. Kiranya melalui peristiwa ini semua keluarga dapat melihat bahwa salah satu anggota keluarga, yaitu dr Berkatnu Indra telah gugur di Medan perang bagi Indonesia tercinta.

Kiranya semua Tim Medis Perkantas yang masih di lapangan tidak discourage karena kepergian sdr kita tsb.
Lagu Kamp Medis Nasional yang lalu telah mengingatkan kita semua tentang komitmen para dokter untuk following the steps of our Lord Jesus Christ.

Tetaplah berserah kepada Tuhan, berjaga & berdoa. Allah kita lebih besar dari semua musuh2 kita.

Selamat mengabdi semua anggota Tim Medis dalam #TASK FORCE PERKANTAS 2020.
Doa & sujud kami kepada Bapa surgawi bagi kalian semua.

Fw.

Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga, Alumni Perkantas yg sedang bertugas utk menangani pasien Covid 19
Dr Berkatnu Indra
Alumni PMK Medis Wijayakusuma angkatan 2010 sore tadi di RSUD dr Soewandhi Surabaya setelah lebih dari 10 hari perawatan dirawat intensif akibat Covid-19.
PAHLAWAN KEMANUSIAAN yg baru berusia 27 Thn dg menyelesaikan tugasnya dg baik. Selamat jalan PAHLAWANKU sampai kita berjumpa di Rumah Bapa. (HL). Kedua orgtua sangat terpukul dg peristiwa ini. Mari kita doakan agar Tuhan menguatkan, menghiburkan & memberi hikmat utk mengerti serta menerima apa yg sedang terjadi. GBU.