PEPERANGAN ROHANI. LAWAN & USIR ROH JAHAT YG MEMAKAI VIRUS COVID19

[3/31, 7:45 PM] Carmelia PAK UI: Maaf, apa krn sepi pemberitaan atw gmn ya? Ada yg tanya, knp covid 19 lbh bnyk menelan pendeta drpd pimpinan agama lain? Ada yg bs bantu jawab? selain jwbn: itu otoritas sang pemilik hidup?

[3/31, 7:51 PM] Vicke: Terus terang, sejak awal saya curiga bahwa setan telah memakai kondisi ini. Tandanya, semua yg melemahkan relasi dengan Allah, melemahkan relasi sesama, itu bukan dari Roh Kudus. Setelah mengamati relatif banyaknya hamba Tuhan, pelayan Tuhan yg meninggal, maka saya makin yakin akan hal itu. Jadi, jika keyakinan ini benar, mari semua pendoa syafaat, laskar2 Allah dalam doa melakukan doa peperangan. Maksudnya bukan hanya memohon agar Allah melindungi kita. Tapi berdoa melawan, memutus, mematahkan kuasa si setan. Kita minta agar Tuhan Allah mengirim malaikat2 pelindung menghancurkan semua panah api si jahat yang diarahkan kepada umat & hamba2Nya.

[3/31, 7:57 PM] Carmelia PAK UI: Kita hrs siap perang ya??? Peperangan rohani

[3/31, 8:04 PM] Vicke: Persis, yg sudah hidup baru, mengalami peperangan alam Roh (Efesus 6:12dst), maka kata kunci BERJAGA/BERSERAH KPD ALLAH. LALU, LAWAN, USIR, PATAHKAN. SETAN ITU ADALAH OKNUM. JADI HARUS BICARA. Contoh, dengan suara lembut, penuh penyerahan, serahkanlah satu demi satu anggota keluarga kepada Tuhan. Minta darah Yesus membungkus, minta dikirim malaikat pelindung. Setelah itu, spt perintah rasul Petrus dan Yakobus: LAWAN, USIR. Dengan suara keras, dalam nama Yesus USIR SI JAHAT, PANAH API SI MAUT, HANCURKAN VIRUS COVID19.

[3/31, 8:05 PM] Vicke: 1 Petrus 5:8-9 (TB) Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

[3/31, 8:05 PM] Carmelia PAK UI: Setujuuu. Amin.
God is our savior🙏🙏

[3/31, 8:06 PM] Vicke: Yakobus 4:7 (TB) Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

[3/31, 8:07 PM] Vicke: Perhatikan kata spt SINGA YANG MENGAUM-AUM MENCARI ORANG YG DAPAT DITELANNYA. Jadi, jika tidak siap perang, jangan heran apa yang terjadi.