#AwasAjaran
#BelajarTeologiYgBenar

1. SORRY, SELINGAN BUAT REKAN2. MUNGKIN SUDAH ADA YANG MENDENGAR. Ini dikirim seorang teman untuk ditanggapi.

2. Bagi saya, kalimat pak Nico, rekan saya Ir yang jadi pendeta ini, dalam video tidak punya dasar Alkitab yg benar. Silakan baca dalam Alkitab, di mana ada satu ayat saja yang mengatakan bahwa bahasa Roh meningkatkan daya immun tubuh.

Bagi semua pendoa syafaat ytk, mari lanjutkan gerakan doa syafaat kita. Bersyukur melihat makin banyak yg spontan terlibat mendukung pemerintah memerangi virus Corona. Ada perorangan di Surabaya (NN) menyumbangkan peralatan penting dan mahal seperti Ventilator. Ada kelompok2 yang mendukung masker, sanitasi, ...bahkan ada perusahaan yg mendukung 17 miliyar.

Pdt. Dr. Ir. Mangapul Sagala, M.Th
#Gereja
#TetapTeguh
#KelompokKecil

1. Apa yang terjadi bila larangan untuk beribadah di gedung Gereja sampai berkepanjangan? Apakah Gereja akan hancur tercerai berai? Jawab saya, TIDAK.

2. Mengapa? Karena Allah telah membuktikan kuasaNya jauh lebih besar dari pada segala kuasa di bumi.
Matius 28:18 (TB) Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

1. Kepada sdrku Harapan Yulius Ltoruan dan rekan2 lain, tentu ada pengaruh pengajaran yang salah dari para Gembala GBI dengan banyaknya korban, baik jemaat maupun Gembala (pdt). Maafkan, saya harus mengatakan ini.

2. Kita tidak perlu meributkan peristiwa terinfeksinya 226 anggota jemaat di Bandung itu dengan tanggal peristiwa. Apakah itu terjadi setelah peringatan dari pemerintah mengenai JAGA JARAK (Social Distancing) atau sebelumnya. Itu tidak terlalu penting.

3. Mengapa? Karena sebelum dan setelah itu, jemaat telah dipersiapkan untuk berani menghadapi Covid19. Dengan iman, kita pasti aman, kira2 demikian ajaran beberapa Gembala. Iman yang sejati memang pasti menyelamatkan kita dari bahaya.

Page 1 of 10