Sunday, 27 May 2018
Mengapa Ada Penderitaan

Kisah Nyata Anak-anak Tuhan

Tema penderitaan sangat akrab dalam kehidupan umat Tuhan. Hal itu sangat jelas dibaca di dalam lembar demi lembar Alkitab. Itu juga yang menjadi pengalaman banyak orang. Ada yang menderita karena ditinggal oleh orang-orang yang dikasihi. Tapi banyak juga karena bencana alam di berbagai tempat, seperti akibat Tsunami di Mentawai, Aceh, Nias dan Gunung Merapi di Yogya, Gunung Sinabung di Sumatera serta akibat tanah longsor di Wasior, Papua.

Karena itu, judul Mengapa Ada Penderitaan, merupakan topik yang sangat relevan dan merupakan pergumulan nyata banyak orang. Mengapa terjadi semua itu? Dalam buku ini, sebelum membahas apa kata Alkitab, penulis terlebih dahulu mendiskusikan pendapat para ahli.

Banyak pengalaman nyata yang dikisahkan dalam buku ini. Untuk itu, penulis berterima kasih secara khusus kepada adikku Jhoni Tuerah dan ibu St. Niken Sijabat yang berkenan membagikan pengalaman mereka ketika menghadapi penyakit istri (Ihut Aritonang) dan suami (Mian Sijabat) yang sangat dikasihi, hingga akhirnya mereka kembali ke rumah Bapa. Doa dan harapan penulis, kiranya buku ini menjadi berkat bagi semua pembaca. Soli deo Gloria.

(Pengiriman barang minimal pembelian Rp. 100.000 dengan tambahan ongkos kirim Rp. 15.000/kg untuk wilayah Jakarta)

Mengapa Ada Penderitaan (120 hal) Rp. 40.000